Rabu, 07 Maret 2012

Mengatasi windows 7 build 7600 free

Untuk kali ini taufik sedikit ingin berbagi pagi pembaca blogger gue :D, bagaimana cara Mengatasi windows 7 build 7600 yang ada pada windows 7
Meskipunsudah sempurna dan dapat diandalkan Windows 7 aktivasi crackberdasarkan mekanisme royalti-OEM, hacker telah berhasil keluar denganmetode crack aktivasi baru sebagai alternatif untuk loader BIOS dan OEMBIOS mod, yang secara efektif kebutuhan bypass aktivasi Windows yangdiinstal 7 sistem, dengan menghapus dan melumpuhkan Windows AktivasiTechnologies (WAT).
jangan Khawatirrrrrr ya, 
ini ada sedikit memberi Tips dan cara nya

Saatini, dua terkemuka Windows 7 non-loader retak RemoveWAT dan Chew-WGA.Kedua alat awalnya mulai dengan pendekatan yang berbeda, tetapi karenamenggunakan metode crack agak mirip, seperti bug yang ditemukan dantetap. Alat lain yang retak, Win7X Asli Update (Win7XGU) tidaksepenuhnya mengotomatisasi proses dengan mengharuskan pengguna untukmelakukan beberapa langkah untuk mendapatkan status asli, lebih lanjutmenandakan betapa sulitnya bagi hacker untuk mengutak-atik sistemlisensi Windows.




RemoveWAT,dikembangkan oleh Hazar dan nononsence adalah Windows 7 crack yangbenar-benar menghapus Windows Aktivasi dari sistem sehingga penggunadapat memvalidasi salinan Windows bajakan ilegal 7 sebagai status asli(beberapa dilaporkan sebagai "dirusak biner" dalam MGADiag karenapatch) , selamanya dan permanen. RemoveWAT mendukung 32-bit (x86) dan64-bit (x64) dan semua edisi Windows 7 dan Windows Server 2008 R2.

RemoveWAT,yang telah segar untuk RemoveWAT v1.9, juga berhenti layanan sppsvc danpatch file DLL seperti slwga.dll, sppcomapi.dll dan systemcpl.dll,dimana yang terakhir menghapus seluruh bagian Windows aktivasi dariControl Panel System Properties . RemoveWAT juga mendukung diam installdengan / s switch, dan dapat diintegrasikan ke Windows 7 atau WindowsServer 2008 R2 DVD instalasi.



Chew-WGAadalah Windows 7 retak serupa yang dirancang untuk menguji resistensiperlindungan keamanan berbagai perangkat lunak dibangun ke dalam sistemoperasi Windows 6.1.x. Ini bekerja dengan cara menahan komponentertentu dari platform perlindungan perangkat lunak. Selain membatasiakses ke file sppcomapi.dll, Chew-WGA juga banyak file patch SPPterkait.

Chew-WGA,yang saat ini diperbarui untuk Chew-WGA v0.9, akan membuat sistem untukkembali status diaktifkan, dan Windows adalah pesan diaktifkanditampilkan di Control Panel System Properties.
Sebagairetak berdasarkan penghapusan komponen aktivasi melibatkan patch,perubahan dan modifikasi ke file system yang banyak, kemungkinan untukdapat dengan mudah dideteksi dan dihapus oleh Microsoft, terutama diupdate WGA depan atau Service Pack 1 (SP1) untuk Windows 7 dan WindowsServer 2008 R2 . Bahkan, Software Perlindungan Platform (SPP) telahefektif untuk melawan mengedit file sistem yang tidak sah, yang dapatberakibat fitur atau fungsi Windows sudah dinonaktifkan, dikurangi,dinonaktifkan atau dihapus, menyebabkan berbagai pesan kesalahan bilapengguna ingin melakukan tindakan tertentu. Dengan demikian,retak-retak tidak boleh dijalankan pada sistem dimaksudkan untukdigunakan terus-menerus, dan seharusnya hanya digunakan untukmemperpanjang periode evaluasi menghindari instalasi ulang. Bahkan,untuk menggunakan sistem operasi Windows ada lebih dari 30 hari,pengguna harus membeli lisensi.


RemoveWAT v2.2.5.2
Size : 3,7 Mb
Anti wga windows 7 Download Free :
http://www.ziddu.com/downloadlink/10772701/RemoveWAT2252.rar

cukup sekian ya pembahasannya
semoga bermanfaat ya.......... (Good Luck)
wslm 

0 komentar:

Posting Komentar

AHMAD TAUFIK SIREGAR
 
;