Senin, 24 Oktober 2011

Program Belajar Internet Fundamental

Internet fundamental merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Webmedia Training Center bekerja sama dengan PT.Telkom, kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum, pelajar, mahasiswa bahakan bagi orang-orang yang tidak mengerti tetang IT, intinya agar semua kalangan khususnya bagi pelajar dapat memahami dan mnegerti bagaimana  tentang IT terkhusus dibidang Internet. Disini saya mencoba untuk memberikan sedikit ilmu bagi semua orang yang ingin belajar tetang internet fundamental, saya akan mengajak bagi peserta bagaimana cara membuat E-Mail, Blogger dan lain sebagainya yang intinya saling sharing dan bertukar ilmu..

Ini merupakan pengalaman pertama kali saya mengajar di BLC untuk memberikaan materi kepada adik-adik tingkat SMP/SD, dll, Saya sangat berterima kasih banyak kepada bapak Direktur "Webmedia Training Center" bapak Eko Purwanto, yang meberikan saya kesempatan waktu/lokasi untuk menyampaikan materi bagi siswa-siswi, terkhusus kepada best friend Chazali Husni /Doni Fauzi yang selalu memberikan support dalam menyelenggarakan program ini. mudah-mudahan ini dapat bermanfaat buat penulis khusnya bagi semua kalangan.

Berikut ini beberapa dikumentasi ketika saya memandu dalam pembuatan E-Mail bagi Siswa-i  MTS. PAB 3 Kelas 3 pada hari Rabu, 18 Oktober 2011, pukul 14.00 s/d 17.30.Wib di BLC (Board Learining Center) M. Yamin.
By; At Siregar








0 komentar:

Posting Komentar

AHMAD TAUFIK SIREGAR
 
;